Selasa, 17 Juli 2018

Tulisan Kehidupan


 
TEGAR !!!


Ketika semua impianku sulit untukku raih, aku harus TEGAR.
Ketika aku melangkahkan kaki untuk mulai menggapai mimpi, aku harus BERJUANG KERAS.
Disaat aku harus berjuang keras, aku juga harus rela jauh dari orang-orang yang aku sayangi.
Disaat aku sudah rela jauh dari orang-orang yang aku sayangi, aku harus KUAT.
Kuat dalam menjalani dan menghadapi pahit getirnya kehidupan di perantauan.
Ketika caci maki datang menghampiriku, hanya air mata yg mampu menetes,
hanya rasa kesedihan yg amat mendalam yang tersimpan dalam hatiku.

TEGAR, mungkin itu yang harus aku tanamkan pada diriku.
Gadis yang sebelumnya tidak bisa mandiri, tidak pernah jauh dari orang tua, tidak pernah dibiarkan menghadapi masalah sendiri, tetapi kini sudah SIAP menjadi Gadis yg TEGAR.
Yang jikalau di terpa badai permasalahan aku tetap berjalan di tengah badai tersebut.
Yang jikalau hujan deras membasahiku, aku tetap berusaha berjalan di tengah derasnya hujan.
Yang jikalau panas matahari membakar kulitku, aku tetap menikmati dan berjalan di bawah teriknya matahari tersebut.
 
KUAT, mungkin itu sekarang yang sudah tertanam di diri ku.
 sebab sekarang aku mampu melawan rasa lemah yg ada padaku.
Walaupun kadangkala rasa rapuh dan putus asa kerap menghampiriku.
Tapi ketika rasa rapuh & keputusasaanku datang, aku coba tepiskan semuanya
dengan cara Ikhlas, Sabar, dan Yakin bahwa ALLAH SWT slalu bersamaku.
Ketika aku melibatkan Allah dalam kehidupanku, aku yakin Semua akan baik2 saja
dan akan berjalan dengan bagaimana semestinya.
"KUN FAYAKUN"..
😇


                                                   by: lia Sari

0 komentar:

Posting Komentar